Search

Musim 2018-19, Saatnya Napoli Juara

INILAHCOM, Neples - Gelandang Napoli, Allan, optimistis musim 2018-19 ini timnya akan meraih scudetto usai pada musim lalu finis di peringkat kedua di bawah Juventus yang menjadi juara.

Musim 2017-18 lalu I Partenopei tidak mampu mematahkan dominasi Juve untuk meraih scudetto ketujuh secara berturut-turut, setelah finis diperingkat kedua klasemen akhir dengan berselisih empat poin dari Bianconerri yang menorehkan 95 poin.

Menghadapi musim baru Napoli pun mulai berbenah, mulai dari mendatangkan beberapa pemain baru seperti, Fabian Ruiz dari Real Betis dan Simone Verdi dari Bologna, hingga mendatangkan pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Berkaca pada musim lalu, Allan mengatakan musim ini adalah musim yang tepat untuk Napoli mengambil alih scudetto dari Juventus.

"Kami melakukannya dengan sangat baik tahun lalu, tetapi itu tidak cukup untuk memenangkan Scudetto. Kami kecewa, tetapi kami akan mencoba memenangkan sesuatu (scudetto) tahun ini. Mungkin itu sudah cukup, bahkan mungkin lebih," ujar Allan dilansir dari Football Italia.

"Tahun ini saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim, saatnya tiba untuk memenangkan sesuatu di sini, di Naples," tandasnya menutup.

Napoli berhasil mengawali langkah mereka dengan baik di awal musim 2018-19 ini, setelah meraih dua kemenangan di pekan pertama dan kedua, menang 2-1 dari Lazio serta mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2. Dengan raihan tersebut Marek Hamsik dan kawan-kawan berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan enam poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Musim 2018-19, Saatnya Napoli Juara : https://ift.tt/2MY4Kql

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim 2018-19, Saatnya Napoli Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.