Search

Korsel Jumpa Jepang di Final Sepakbola Asian Games

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Korea Selatan dan Jepang akan saling berhadapan di laga final cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

Korea Selatan menghadapi Vietnam di laga semifinal yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (29/8/2018) sore WIB. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Korsel sudah membuka keunggulan berkat gol Seungwoo Lee.

Korsel menggandakan kedudukan di menit ke-28 lewat suntingan gol Ui Jo Hwang. Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Korsel tidak menurunkan tempo permainan. Hasilnya, mereka mampu memperbesar keunggulan menjadi 0-3 setelah Seungwoo mencetak gol keduanya di menit ke-55. Vietnam menjadikan skor 1-3 di menit ke-70 lewat torehan gol Vuong Minh Tran.

Jepang memastikan diri sebagai penantang Korea Selatan di laga final setelah harus bersusah payah mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Tim Samurai Biru muda dicetak Ayase Ueda di menit ke-78.

Laga final memperebutkan medali emas akan mempertemukan Korsel dan Jepang di Stadion Pakansari, Sabtu (1/9/2018) malam WIB.
Sebelum laga tersebut, Vietnam akan berjumpa UEA dalam perebutan medali perunggu di tempat yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Korsel Jumpa Jepang di Final Sepakbola Asian Games : https://ift.tt/2Nthked

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korsel Jumpa Jepang di Final Sepakbola Asian Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.