Search

Coman Cedera, Munchen Lirik Cuadrado

INILAHCOM, Berlin - Bayer Munchen dikabarkan tertarik mendatangkan Juan Cuardrado di bursa transfer awal musim ini untuk menggantikan Kingsley Coman yang mengalami cedera.

Munchen tidak akan diperkuat oleh Coman selama dua bulan kedepan setelah ia mengalami cedera ketika melakoni pekan pertama Bundesliga 2018/19 saat menjamu Hoffenheim. Coman dilaporkan mengalami cedera engkel di kaki kirinya.

Diberitakan Calciomercato, Munchen tertarik mendatangkan Cuadrado mengingat pemain internasional Kolombia itu berpeluang kehilangan posisinya di tim utama Juventus.

Cuadrado diyakini bisa kehilangan posisinya karena kalah bersaing dengan penyerang Juve memiliki lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Lima penyerang tersebut bisa memperkecil peluang Cuadrado bermain secara reguler di tim utama.

Di awal musim 2018-19 Cuadrado tidak menjadi pilihan utama pelatih, Massimiliano Allegri, pada kemenangan 2-0 melawan Lazio pemain berusia 30 tahun itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja dan di pekan pertama ia hanya bermain selama 56 menit dalam kemenangan 3-2 dari Chievo.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tawaran resmi yang dilayangkan Munchen kepada Juventus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Coman Cedera, Munchen Lirik Cuadrado : https://ift.tt/2MVG7ec

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coman Cedera, Munchen Lirik Cuadrado"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.