Search

Persib Ingin Sapu Bersih Laga di Bulan September

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bertekad meraih kemenangan di empat pertandingan pada bulan September 2018 untuk menjaga harapan meraih gelar juara Liga 1 2018.

Saat ini Liga 1 masih diberhentikan sementara karena penyelenggaraan Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 dan liga baru akan bergulir kembali pada 11 September mendatang.

Maung Bandung merupakan salah satu tim yang tidak sabar untuk melanjutkan kompetisi karena ingin mengukuhkan diri sebagai juara sebelum liga selesai, meski hingga pertandingan di bulan September selesai liga masih menyisakan 10 pertandingan lagi.

Untuk itu Supardi Nasir dan kawan-kawan bertekad meraih kemenangan di empat laga di bulan September agar peluang mereka juara tetap terbuka lebar, pasalnya sekarang ini Persib berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 35 poin dari 20 pertandingan.

"4 pertandingan yang bisa menentukan. Tapi kami punya 3 laga kandang yang bisa dimanfaatkan untuk meraih poin penuh. Itu menjadi kesempatan menjaga harapan untuk meraih gelar juara," ujar pelatih, Mario Gomez.

Tetapi Persib akan menjalani tiga laga kandang melawan tim-tim kuat, seperti Arema FC, Persija Jakarta dan Madura United serta satu laga tandang melawan Boreno FC di sepanjang bulan September.

Oleh karena itu pelatih berusia 62 tahun tersebut meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus di setiap pekannya agar meraih kemenangan demi kemenangan.

"Semua lawan punya misi besar mengalahkan Persib. Jadi kita semua harus konsentrasi agar target selama September bisa dicapai," pungkas pelatih asal Argentina itu.[rza]

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Ingin Sapu Bersih Laga di Bulan September : https://ift.tt/2NyNpkS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Ingin Sapu Bersih Laga di Bulan September"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.