Search

Ancelotti Ungkap Penyebab Pemecatannya di Munchen

INILAHCOM, Jakarta - Carlo Ancelotti tak sampai dua musim menangani Bayern Munchen. Ia angkat bicara mengenai pemecatannya oleh menajamen klub.

Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih baru Munchen pada 1 Juli 2016. Di musim perdananya, Don Carlo langsung mempersembahkan trofi Bundesliga Jerman dan Piala Super Jerman.

Pelatih asal Italia itu tak sempat melewati musim keduanya bersama Die Roten. Ia dipecat pada 28 September 2017 karena dianggap tidak mampu menciptakan suasan harmonis di ruang gantik klub.

Ancelotti tak mendapat dukungan dari beberapa pemain pilar seperti Franck Ribery, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski karena sesi latihannya dianggap terlalu santai, berbeda saat ditangani Pep Guardiola yang sangat menuntut.

Juru taktik 59 tahun akhirnya buka suara soal pemecatan dirinya. Ia menyebut perbedaan visi dan soal perubahan menjadi penyebab utamanya.

"Pengalaman di Bayern sedikit berbeda. Segala sesuatunya tak berjalan terlalu buruk, kami bahkan nyaris memenangi semua laga di bulan September," ujar mantan pelatih Real Madrid.

"Saya rasa masalahnya lebih ke filosofi. Mereka tidak mau mengubah banyak hal. Sementara saya siap," pungkas pelatih Napoli itu.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ancelotti Ungkap Penyebab Pemecatannya di Munchen : https://ift.tt/2NtMH8J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti Ungkap Penyebab Pemecatannya di Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.