Search

Persib Berencana Gelar Dua Laga Uji Coba

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan, anak asuhnya akan melakoni laga uji coba sebelum melawan Arema FC di lanjutan Liga 1 yang akan dihelat 13 September mendatang.

Meski berencana menggelar uji coba, Gomez mengaku hingga saat ini belum mendapatkan lawan. Kemungkinan besar uji coba tersebut dilakukan pekan depan dan salah satunya tempat yang akan dipakai adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib baru menggelar kembali latihan setelah beberapa pekan libur karena perhelatan Asian Games 2018.

"Mungkin kita akan coba pada Sabtu dan Minggu depan. Kita akan coba melakukan dua uji coba, satu uji coba away, satunya lagi ui coba di GBLA. Tapi, untuk lawan kita belum tahu," kata Mario Gomez, kepada wartawan usai latihan di Lapangan Arcamanik, Bandung, Senin (27/8/2018).

Terkait fisik pemain pada latihan perdana yang kali ini baru diikuti 11 pemain, Mario Gomez menilai kondisi pemain dalam keadaan baik meski harus ada peningkatan agar di pertandingan Liga 1 mereka sudah siap.

"Mereka dalam kondisi yang sangat baik karena mereka berlatih sendiri saat liburan. Sekarang mereka segar dan sekarang kita kembali latihan. Nanti juga ada tambahan pemain yang kemarin main di Piala Indonesia dan mereka tentu dalam kondisi yang sangat bugar," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Berencana Gelar Dua Laga Uji Coba : https://ift.tt/2MzAqDj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Berencana Gelar Dua Laga Uji Coba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.