Search

Ada Ronaldo, Juventus Salah Satu Favorit Juara

INILACOM, Turin - CEO Juventus, Beppe Marotta tak mengatakan, timnya bukan favorit juara Liga Champions. Tapi, dia lebih suka Juventus disebut sebagai salah satu favorit juara.

Dalam undian fase grup Liga Champions, Kamis (30/8/2018) malam di Monako, Juventus berada di Grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Bukan grup yang mudah bagi Juventus. Meski memulai musim dengan kurang baik, bukan tak mungkin penampilan MU membaik saat memasuki laga Liga Champions. Pun demikian dengan Valencia, klub Spanyol yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Young Boys mungkin satu-satunya klub yang levelnya di bawah ketiga penghuni Grup H, tapi bukan tak mungkin klub asal Swiss itu membuat kejutan.

"Saya tak tahu apakah kami tim favorit, tapi kami salah satu favorit dan tak bisa menampiknya. Kepindahan Ronaldo sangat luar biasa, diperjuangkan langsung oleh presiden klub Andrea Agnelli," kata Marotta, dikutip dari Football Italia.

"Kami ingin menaikkan level kualitas tim agar kami bisa mencapai impian kami. Kami harap impian tersebut terwujud," ujarnya.

Juventus memimpikan bisa menjuarai Liga Champions lagi. Terakhir kali Bianconeri mengangkat trofi Si Kuping Besar terjadi di 1996.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Ronaldo, Juventus Salah Satu Favorit Juara : https://ift.tt/2N2KjbW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Ronaldo, Juventus Salah Satu Favorit Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.