Search

Leonardo Tak Terima AC Milan Kalah dari Napoli

INILAHCOM, Neples - Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, mengaku kekalahan dari Napoli sulit untuk diterima, namun ia meminta timnya untuk mengambil hal positif dari laga tersebut.

Milan harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 3-2 di pertandingan kedua Serie A 2018-19 yang berlangsung di San Paolo Stadium, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

Sempat unggul 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Giancomo Bonabentura (15') dan Davide Calabria (49'), tim besutan Gennaro Gattuso gagal mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

Hanya dalam waktu 30 menit Napoli mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui dua gol yang dicetak oleh Piotr Zielenski (53', 67') dan gol Dries Mertens (80').

Menanggapi hasil yang diraih Milan, Leornado mengaku ini adalah kekalahan yang sulit untuk diterima karena bermain baik sepanjang babak pertama dan sempat unggul dua gol.

"Ini adalah kekalahan yang sulit untuk diterima, Kami melihat kemungkinan tiga poin di babak kedua tetapi itu menjadi sulit setelah skor menjadi 2-1," ujar Leonardo dikutip dari Football Italia.

Namun demikian Leonardo meminta timnya tidak berlarut-larut dalam kekalahan, dan mengambil hal positif dari laga tersebut untuk memperbaiki performa mereka kedepannya.

"Masih banyak hal positif yang bisa kita ambil dari ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Leonardo Tak Terima AC Milan Kalah dari Napoli : https://ift.tt/2MBISC4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leonardo Tak Terima AC Milan Kalah dari Napoli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.