Search

Klausul Pelepasan Oblak Hampir Samai Harga Neymar

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid menaikkan klausul pelepasan penjaga gawang mereka,Jan Oblak, hingga 200 juta Euro agar tidak hengkang dari Wanda Metropolitano Stadium.

Belakangan Oblak telah dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa, Chelsea dan Paris Saint-Germain. The Blues dikabarkan tertarik merekrut Oblak setelah kehilangan Thibaut Courtois yang pindah ke Real Madrid.

Namun kedua klub tersebut saat ini telah mendatangkan kiper baru, Chelsea mendatangkan kiper dari Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, sedangkan PSG telah merekrut Gianluigi Buffon dari Juventus. Untuk itu Oblak telah diatur untuk menandatangi kontrak baru dengan opsi peningkatan gaji dan klausul pelepasan.

Diberitakan Football Espana, Atletico memagari kiper 25 tahun itu dengan klausul pelepasan sebesar 200 juta Euro agar tidak ada lagi klub yang melirik-liriknya.

Selama membela Atletico Oblak telah menjelma menjadi salah satu kiper elit dunia, di mana ia telah meraih tiga trofi juara (Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa) dalam 165 penampilan dengan kebobolan 103 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klausul Pelepasan Oblak Hampir Samai Harga Neymar : https://ift.tt/2BT4p3Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klausul Pelepasan Oblak Hampir Samai Harga Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.