Search

Uji Tanding vs Melbourne City Penting bagi Persib

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyambut antusias tawaran uji tanding melawan salah satu klub asal Australia, Melbourne City FC.

Adalah Ridwan Kamil yang pertama kali memberitahu tawaran uji tanding dengan Melbourne City melalui unggahan Instagram-nya hasil tangkapan layar Twitter @Asian_Football.

"#Persib diundang ke Melbourne melawan klub Australia atau mereka yang ke Bandung. Kumaha Bobotoh?," demikian tulisan di postingan Kang Emil.

Rencana uji tanding tersebut muncul saat Ridwan Kamil bertemu dengan Walikota Melbourne, Sally Capp. Orang nomor satu Melbourne itu memberika dua opsi kepada Persib apakah mereka ingin bertandang ke Melbourne atau yang menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabar tersebut menjadi angin segar bagi Mario Gomez dan tentunya skuad Maung Bandung. Menurut pelatih kebangsaan Argentina, uji tanding melawan klub dari luar akan jadi pengalaman berharga bagi timnya.

Namun demikian, pelatih asal Argentina itu belum tahu kapan pertanding uji tanding tersebut berlangsung.

"Seseorang sudah bilang ke saya, karena ini juga bagus untuk tim kita, dan kita bisa belajar dari mereka," ujar Gomez usai memimpin latihan Persib di Lapangan Arcamanik, Rabu (29/8/2018) kemarin.

Persib terakhir kali menjajal kekuatan tim asal Australia pada 2013 lalu di ajang Menpora Cup. Saat itu, laga berkesudahan imbang 3-3.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Uji Tanding vs Melbourne City Penting bagi Persib : https://ift.tt/2wts5a6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uji Tanding vs Melbourne City Penting bagi Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.