Search

Gol Tunggal Salah Menangkan Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool meraih kemenangan ketiga mereka di Liga Premier Inggris 2018-19 dalam lanjutan pekan ketiga setelah mengalahkan Brighton dengan skor 1-0.

Dilangsung di Anfield Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, Liverpool sudah mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-5 lewat upaya Sadio Mane, namun penyelesaiannya tidak menemui target.

Menit ke-23 Liverpool berhasil unggul dari Brighton melalui gol Mohamed Salah meneruskan umpan matang dari Roberto Firmino. Skor 1-0.

Liverpool hampir menggandakan keunggulan mereka di menit ke-31 setelah Wijnaldum melepaskan shot on target, tapi sepakannya mampu diselamatkan oleh kiper, Mathew Ryan.

Di menit akhir pertandingan Liverpool kembali mendapatkan peluang mencetak gol, namun Firmino gagal memanfaatkan peluang terbuka tersebut menjadi gol setelah sepakannya melebar di sisi gawang.

Sepanjang babak pertama Brighton berada di bawah tekanan Liverpool, dengan presentase penguasaan bola Liverpool 70 persen dan Brighton 30 persen, namun The Reds tidak mampu menambah keunggulan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di menit awal babak kedua Liverpool sudah mengancam gawang Brighton, tapi sepakan Firmino berhasil digagalkan oleh pemain belakang Brighton.

Dua menit berselang Brighton langsung merespon, lewat aksi Knockaert namun upaya belum membuahkan gol dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Liverpool.

Menit ke-70 Salah membuat peluang untuk mencetak gol, namun upayanya masih bisa digagalkan oleh pemain belakang Brighton.

Brighton mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-90, memanfaatkan umpan dari sepakan pojok Shane Duffy berhasil melepaskan sundulan, namun masih melenceng dari gawang.

Meski mendapatkan banyak peluang mencetak gol, Liverpool gagal menggandakan keunggulan mereka karena kokohnya pertahanan Brighton. Skor 1-0 bertahan pertandingan selesai.

Dengan hasil ini Liverpool berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris 2018-19 dengan nilai sembilan dari tiga laga, sedangkan Brighton berada di peringkat ke-12 dengan poin tiga dari tiga pertandingan.

Susunan Pemain:
Liverpool: Alisson Becker; Andy Robertson, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold (joel Matip 89'); James Milner, Wijnaldum, Naby Keita (Jordan Henderson 67'); Sadio Mane (Daniel Strurridge 80'), Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Brighton: Mathew Ryan; Martin Montoya, Leon Balogun, Shane Duffy, Gaetan Bong; Solly March (Jurgen Locadia 75'), Davy Propper, Dale Stephens, Anthony Knockaert (Alireza Jahanbakhsh 76'); Yves Bissouma (Pascal Gross 80'); Glenn Murray.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Tunggal Salah Menangkan Liverpool : https://ift.tt/2wqNmjR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Tunggal Salah Menangkan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.