Search

Dua Penggawa Inggris Pesiun Barengan

INILAHCOM, London - Jamie Vardy dan Gary Cahill mengundurkan diri dari tim nasional Inggris, namun kedua pemain tersebut mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk kembali jika dibutukan.

Vardy telah memenangkan 26 pertandingan internasional sejak menjalani debutnya bersama Tim Tiga Singa pada Juni 2015 ketika menghadapi Republik Irlandia, dan striker Leicester City itu tampil empat kali di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Keputusan pemain berusia 31 tahun itu telah dipikirkannya sejak Piala Dunia 2018, langkah ini diambilnya karena ingin memberi kesempatan untuk pemain muda membela timnas Inggris.

Namun pemain yang sudah mencetak tujuh gol selama berseragam Inggris itu tidak menutup kemungkinan untuk kembali jika dibutuhkan.

"Ini sudah ada dalam pikiran saya untuk sementara waktu. Saya tidak menjadi lebih muda dan Anda bisa melihat, untuk bersikap adil kepada gaffer, ia ingin membuat skuad muda, yang jelas memiliki manfaatnya selama Piala Dunia," ujar Vardy dikutip dari BBC.

"Gareth mengatakan bahwa dia merasa masih banyak yang harus saya tawarkan, dan kami tidak menutup pintu sepenuhnya. Jika yang terburuk terjadi dan semua orang terluka, maka jelas aku tidak akan mengatakan tidak untuk kembali," ia menambahkan.

Sama halnya dengan Vardy, Gary Cahill memutuskan mengundurkan diri di usia 32 tahun sejak melakukan debutnya pada tahun 2010, sempat menjadi kapten di beberapa pertandingan bek Chelsea itu telah mencetak lima gol dari 61 pertandingan untuk Inggris.

"Saya bisa melihatnya sekarang menuju generasi yang lebih muda dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mundur selangkah. Saya merasa terhormat bermain untuk negara saya dan saya tidak akan pernah menutup pintu (kembali)," kata Cahill.

"Saya sudah mengatakan bahwa jika ada cedera di masa depan dan saya perlu datang dan bermain, tentu saja, saya ada," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Penggawa Inggris Pesiun Barengan : https://ift.tt/2PNAWv4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Penggawa Inggris Pesiun Barengan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.