Search

Inter Yakin Bisa Lewati Awal Musim Sulit Ini

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengklaim timnya menghadapi awal yang sulit di musim Serie A 2018-19, tapi ia yakin mereka bisa melaluinya.

La Beneamata baru memperoleh satu poin dari dua pertandingan, setelah di laga pertama mereka kalah 0-1 dari Sassuolo dan ditahan imbang 2-2 oleh Torino di pekan kedua. Saat ini Inter berada diperingkat ke-11 klasemen sementara dengan nilai 1 dari dua laga.

Selanjutnya Inter akan menghadapi Bologna dalam lanjutan pekan ketiga, Sabtu (01/09/2018) malam WIB, di mana Mauro Icardi dan kawan-kawan bertekad meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Namun demikian, Spalletti yakin bisa melewati masa-masa sulit ini bersama pemain baru mereka. Di bursa transfer musim panas ini Inter terbilang aktif dalam mendatangkan pemain.

Dimana mereka berhasil mendaratkan pemain-pemain berkualitas seperti, Radja Nainggolan, Sime Vrsaljko, Keita Balde, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah dan sebagainya.

"Kami bisa merasakan sedikit kesulitan (awal musim ini). Tapi kami memiliki beberapa pemain baru di tim, ini adalah salah satu faktor kami bisa dipertimbangkan (bangkit)," ujar Spalletti dikutip dari FourFourTwo.

"Dan memberikan instruksi yang tepat pada pemain akan juga akan membawa manfaat dan kami akan dapat mencapai kekuatan kami," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Yakin Bisa Lewati Awal Musim Sulit Ini : https://ift.tt/2ww6UnP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Yakin Bisa Lewati Awal Musim Sulit Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.