Search

Ini Alasan Hamdi Mundur dari Bali United

INILAHCOM, Gianyar - Salah satu penggawa Bali United, Miftahul Hamdi, mengundurkan diri dari skuad besutan Widodo Cahyono Putro menjelang bergulirnya kembali Liga 1 2018. Ia mundur karena ingin fokus melanjutkan usaha orang tuanya.

Pemain asal Aceh itu merupakan jebolan timnas U-19 asuhan Indra Sjafri ketika berlaga di Piala AFC U-19 2014 Myanmar, dan ia juga tergabung dalam skuad timnas U-19 ketika menjuarai Piala AFF U-19 2013.

Musim 2017 lalu penyerang berusia 23 tahun itu hanya memainkan 18 pertandingan serta mencetak dua, dengan dua kali menjadi starter dan 16 kali turun sebagai pemain pengganti. Salah satu prestasi Hamdi berseragam Serdatu Tridatu adalah ketika mencetak Emapat gol ke gawang PS TNI musim 2016 lalu.

Namun di musim 2018 ini kariernya semakin redup setelah gagal bersaing dengan penyerang Bali lainnya, seperti Stefano Lilipaly, I Nyoman Sukarja, Yabes Roni, di mana ia baru dimainkan enam pertandingan dan itu semua masuk sebagai pemain pengganti.

Melalui asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, mengatakan alasan Hamdi mundur adalah karena ingin fokus melanjutkan usaha orang tuanya dan keputusan mundur ini juga sudah disepakati dan diterima oleh pihak klub.

"Dia mundur karena ingin fokus melanjutkan usaha orang tuanya. Ini adalah pilihan yang harus diterima dan dihormati," jelas asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Hamdi Mundur dari Bali United : https://ift.tt/2MV4FE4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Hamdi Mundur dari Bali United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.