Search

Porto dan Benfica Saling Sikut Datangkan Marchisio

INILAHCOM, Roma - Claudio Marchisio dikabarkan telah dikaitkan kepindahannya ke klub Liga Portugal, FC Porto atau Benfica, di bursa transfer awal musim 2018-19 ini.

Gelandang berusia 32 tahun itu saat ini berstatus bebas transfer setelah memutuskan mengakhiri kontraknya bersama Juventus di akhir musim lalu, meski masih memiliki sisa kontrak semusim lagi di Turin.

Sejak menjalani debut di tim utama di musim 2005-06, Machisio telah memainkan sebanyak 389 pertandingan dan ikut membawa I Bianconerri menjuarai Serie A dalam tujuh musim terakhir secara berturut-turut.

Diberitakan Goal, Manchiosio telah diatur untuk melakukan pertemuan dengan porto dalam beberapa hari kedepan untuk membahas kesepakatan transfer ke juara bertahan Liga Portugal itu.

Namun Porto tidak sendiri untuk mendatangkan Marchisio, dikabarkan Benfica juga tertarik mendatangkan pemain internasional Italia itu, dan lebih berpeluang karena pemain dan keluarganya dilaporkan lebih memilih pindah ke Lisbon daripada ke Porto jika pindah ke Portugal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Porto dan Benfica Saling Sikut Datangkan Marchisio : https://ift.tt/2NyQAJA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Porto dan Benfica Saling Sikut Datangkan Marchisio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.