Search

Persija Diminta Tetap Pertahankan Teco

INILAHCOM, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta diminta untuk mempertahankan pelatih Stefano Cugurra setelah melihat catatan tandang Macan Kemayoran yang terbilang cukup oke.

Performa Persija di awal musim Liga 1 2018 sempat inkosisten, mereka lebih banyak kehilangan poin saat menjalani laga tandang. Perlahan namun pasti, Teco mampu memperbaiki mentalitas para pemainnya.

Hasilnya terlihat dari enam laga tandang terakhir, klub asal ibukota itu mampu meraih delapan poin hasil dari dua kali menang, dua kali imbang serta dua kali kalah.

Dengan catatan tersebut, Persija berada di peringkat ketujuh klasemen sementara sampai pekan ke-20. Dengan mengemas nilai 30, mereka berselisih lima poin dari Persib Bandung di puncak klasemen.

Sebelumnya, sempat muncul desakan dari suporter untuk memecat pelatih asal Brasil itu karena hasil kurang memuaskan di pekan-pekan akhir paruh pertama.

Pendapat berbeda diutarakan mantan pemain Persija, Leo Saputra. Ia menilai Teco layak dipertahankan karena mampu mengangkat performa Persija di paruh kedua musim.

"Teco saya kira harus tetap dipertahankan, karena kalu kita lihat, di tangan Teco, Persija mampu meraih hasil positif di beberapa laga away. Mereka jarang kalah dan meraih hasil seri atau malah menang di beberapa pertandingan away," kata Leo kepada INILAHCOM, Minggu (26/8/2018).

Lebih lanjut, Leo melihat Teco terbilang berhasil mengombinasikan pemain senior dan pemain muda dengan kualitas merata. Artinya, Macan Kemayoran tidak akan kesulitan mencari pemain jika harus melakukan rotasi.

"Musim ini pun, komposisi pemain senior dan junior atau yang baru masuk itu sudah pas. Jadi, kalau musim sekarang ini, Persija punya kedalaman, dan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Saya yakin, Persija bisa berprestasi musim ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Diminta Tetap Pertahankan Teco : https://ift.tt/2BOg6sP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Diminta Tetap Pertahankan Teco"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.