Search

Sarri akan Mainkan Hazard Sejak Menit Pertama

INILAHCOM, Upon Tyne - Maurizio Sarri mengumumkan Eden Hazard akan bermain sebagai starter saat Chelsea menghadapi Newcastle di pekan ketiga Liga Premier Inggris 2018-19.

Chelsea akan bertandang ke markas St James' Park stadium, Minggu (26/8/2018) malam WIB, Sarri menegaskan akan menurunkan Hazard sebagai starter tetapi tidak memastikan kapten timnas Belgia itu bermain penuh 90 menit.

"Saya pikir Eden siap untuk 50 atau 60 menit, saya tidak tahu selama 90 menit, tapi dia bisa mulai dari awal," ujar Sarri dikutip dari SkySport.

Pada pekan pertama dan kedua Hazard hanya bermain sebagai pemain pengganti. Di pertandingan pertama dalam kemenangan (3-0) dari Huddersfield ia bermain selama 14 menit dan mencetak satu gol, sedangkan di laga kedua dalam kemenangan (3-2) dari Arsenal ia bermain selama 29 menit dan kembali mencetak satu gol.

Selama berseragam The Blues, penyerang 27 tahun itu telah memainkan 302 pertandingan serta mencetak 89 gol dan mempersembahkan dua trofi juara Liga Premier Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri akan Mainkan Hazard Sejak Menit Pertama : https://ift.tt/2LqYId2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri akan Mainkan Hazard Sejak Menit Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.