Search

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Laga Melawan Arema

INILAHCOM, Jakarta - Persib Bandung mendapat kabar baik jelang laga menghadapi Arema FC. Dua penggawa pilar Ezecheil N'Douassel dan Febri Hariyadi bisa kembali ke skuad.

Ezechiel bisa kembali bermain menghadapi Arema di pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9/2018) mendatang, setelah menjalani dua kali larangan bermain sesuai dengan sanksi yang diberikan Komdis PSSI.

Berdasarkan surat Komdis bernomor 100/L1/SK/KD-PSSI/VII/2018, tertanggal 1 Agustus, pemain asal Chad itu tak bisa tampil saat Persib menghadapi Sriwijaya FC (pekan 19) dan Mitra Kukar (pekan 20).

Selain dua laga tersebut, Ezechiel sebelumnya sempat absen saat jumpa PS TIRA di pekan ke-18 karena hukuman akumulasi kartu kuning. Artinya, ia sudah absen dalam tiga laga beruntun.

Kembalinya Ezechiel jadi kabar bagus bagi skuad Maung Bandung yang mengincar poin di atas Arema FC untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara. Sejauh ini, penyerang 30 tahun merupakan topskorer sementara Liga 1 2018 dengan torehan 13 gol.

Kabar bagus lainnya datang dari Febri Hariyadi yang dipastikan bisa merumput lagi beseragam Pangeran Biru. Febri telah merampungkan agendanya bersama timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Dengan hadirnya dua pemain pilar tersebut, praktis kekuatan tim asuhan Mario Gomez kembali lengkap melawan Arema FC.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Dapat Kabar Baik Jelang Laga Melawan Arema : https://ift.tt/2obS7tT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Dapat Kabar Baik Jelang Laga Melawan Arema"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.