Search

Juventus Taklukan Lazio 2-0

INILAHCOM, Turin - Juventus meraih kemenangan kedua mereka di Serie A 2018-19 dalan lanjutan pekan kedua usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-0.

Diselanggarakan di Juventus Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, Lazio mampu mengancam gawang tim tuan rumah melalui Senad Lulic di menit ke-11, namun sepakannya mampu diamankan oleh kiper Juve, Szczesny.

Juve langsung merespon serangan dari Lazio melalui Bernardeschi di menit ke-19, tapi tendangannya belum menemui target dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Lazio.

Menit ke-30 Juve berhasil mencetak gol lewat Miralem Pjanic, Pjanic melepaskan sepakan voli keras dari luar kotak penalti, bola yang mengarah ke pojok bawah berhasil mengoyak gawang Strakosha. Skor 1-0

Cristiano Ronaldo hampir menambah keunggulan Juve di menit ke-41, namun upaya yang dilakukan oleh CR7 mampu diselamatkan oleh Strakosha. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Lazio hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-59, tapi sepakan Luis Alberto belum menemui target dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Juve.

Menit ke-63 Ronaldo kembali mengancam gawang Lazio, namun sundulan yang dilepaskan mantan pemain Real Madrid itu masih melebar di sisi gawang.

Juventus berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-75, lewat gol yang dicetak Mario Mandzukic memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Delapan menit akhir pertandingan Lazio mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun kuatnya pertahanan Juve mampu menggagalkan upaya yang dilakukan oleh Joaquin Correa.

Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit, kedua kesebelasan tidak mampu menambah keunggulan. Skor 2-0 bertahan hingga akhir.

Dengan hasil ini Juventus berada diperingkat pertama klasemen sementara dengan enam poin sedangkan Lazio menempati peringkat ke-19 dengan poin nol.

Susunan pemain:
Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira (Rodrigo Bentancur 85'), Miralem Pjanic (Emre Can 69'), Blaise Matuidi; Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Bernardeschi (Douglas Costa 60').

Lazio: Thomas Strakosha; Wallace, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Senad Lulic, Sergej Milinkovic-Savic (Riza Durmisi 79'), Lucas Leiva, Marco Parolo (Milan Badelj 64'), Adam Marusic; Ciro Immobile, Luis Alberto (Joaquin Correa 64').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Taklukan Lazio 2-0 : https://ift.tt/2P6WuBU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Taklukan Lazio 2-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.