Search

Marah, Mourinho Tinggalkan Ruang Jumpa Pers

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinh marah dan meninggalkan sesi jumpa pers usai laga melawan Tottenham Hotspur. Mourinho menilai, wartawan tak menghormatinya.

Bertanding di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, MU dikalahkan Spurs dengan skor 0-3. Tiga gol tim tamu dicetak Harry Kane dan Lucas Moura (2).

Ini menjadi kekalahan beruntun bagi MU. Pekan lalu Setan Merah ditundukkan Brighton dengan skor 2-3. Dua kekalahan beruntun dari tiga laga awal menjadi yang pertama sejak 1992.

Mourinho pergi dari ruang jumpa pers setelah seorang jurnalis bertanya tentang fans yang meninggalkan Old Trafford setelah gol ketiga Spurs.

"Musim lalu kami disoraki setelah kalah dari Sevilla (Liga Champions) dan kami memang pantas karena kami tidak tampil bagus, Sevilla pantas menang," ujar Mourinho, dikutip dari Mirror.

"Hari ini para pemain meninggalkan lapangan saat kami kalah di kandang sendiri dan dapat tepuk tangan dari suporter. Kami memang layak mendapatkannya," katanya.

"Apa Anda tahu hasil akhirnya? 3-0. Anda tahu apa artinya itu? 3-0, tapi artinya juga (saya) memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan saya lebih banyak memenangkan gelar dibandingkan 19 pelati lain. Tiga untuk saya, dua untuk mereka," ujarnya.

Setelah itu Mourinho langsung pergi meninggalkan ruang jumpa pers dengan menyebut kata 'respek' berulang kali.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marah, Mourinho Tinggalkan Ruang Jumpa Pers : https://ift.tt/2PHrObz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marah, Mourinho Tinggalkan Ruang Jumpa Pers"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.