Search

Pensiun, Ozil Tak Bicara dengan Pelatih Jerman

INILAHCOM, Berlin - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low mengklaim Mesut Ozil tak berbicara dengannya sebelum mengambil keputusan pensiun dari level internasional.

Ozil memutuskan pensiun beberapa pekan usai Piala Dunia 2018 atau tepatnya pada 22 Juli. Pemain Arsenal itu kecewa karena diperlakukan rasialis dan dituding jadi kambing hitam kegagalan Jerman di Piala Dunia 2018.

Aksi rasialis yang diterima Ozil bermula dari foto dirinya bersama Presiden Turki, Recep Tayyep Erdogan sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Low membantah tudingan Ozil adanya aksi rasialis di dalam skuad Jerman. Dia juga menyayangkan Ozil tak berbicara kepadanya dulu sebelum memutuskan pensiun.

"Agennya menghubungi saya dan mengatakan kepada saya Mesut akan mengumumkan pensiun. Pemain bersangkutan tidak menghubungi saya. Ozil memilih jalan berbeda dan hingga saat ini, dia belum menghubungi saya," kata Low, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sudah berusaha menelepon dan mengirimkan pesan singkat, tapi saya tak bisa menghubunginya. Saya menerimanya, mungkin saya terlalu menganggap remeh semua situasi tersebut," tambahnya.

"Topik itu benar-benar sudah memakan tenaga, tapi tak seharusnya dijadikan alibi. Pernyataan dari Ozil mungkin sedikit berlebihan. Tak pernah ada sikap rasialis di tim kami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pensiun, Ozil Tak Bicara dengan Pelatih Jerman : https://ift.tt/2wwqEHc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pensiun, Ozil Tak Bicara dengan Pelatih Jerman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.