Search

Oblak dan Filipe Bertahan di Atletico

INILAHCOM, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah spekulasi terkait masa depan penjaga gawang, Jan Oblak, dan bek kiri, Filipe Luis, dengan mengatakan mereka akan bertahan di Wanda Metropolitano.

Cerezo menegaskan bahwa Oblak dan Filipe akan tetap bermain bersama Los Rojiblancos menyusul akan ditutupnya jendela transfer Eropa pada 31 Agustus 2018. Ia membantah kabar bahwa Oblak tidak menyetujui kontrak baru yang disertakan klausul pelepasa senilai 100 juta Euro.

Sedangkan untuk Filipe, Cerezo mengatakan tidak ada tawaran resmi yang datang dari Paris Saint-Germain untuk merekrut pemain internasional Brasil itu. Dan dikabarkan PSG telah mengesampingkan merekrut luis setelah diberitakan mendatangkan Juan Bernat dari Bayern Munchen.

"Oblak adalah penjaga gawang yang hebat dan pribadi yang luar biasa dan masih memiliki kontrak panjang dengan kami, 100 Juta Poundsterling bukanlah jumlah yang besar," ujar Cerezo dikutip dari Football Espana.

"Masih ada tiga tahun yang terisa dalam kontraknya dan ketika anda mulai bertanya, semua pemain sangat penting di skuat luar biasa ini," ia menambahkan.

"Dia (Felipe) adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Atleti dan seperti halnya pemain penting lainnya ia seharusnya tetap bertahan di sini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Oblak dan Filipe Bertahan di Atletico : https://ift.tt/2ovJA5n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oblak dan Filipe Bertahan di Atletico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.