Search

Buffon: Saya Lebih Baik dari Tujuh Tahun Lalu

INILAHCOM, Paris - Gianluigi Buffon mengklaim dirinya lebih baik dari tujuh tahun lalu setelah bergabung bersama Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer.

Penjaga gawang berusia 40 tahun itu mengakhiri kerja samanya dengan Juventus yang sudah terjalin selama 17 tahun, selama berseragam Bianconerri ia telah memainkan 656 pertandingan.

Setelah resmi menjadi pemain Les Parisien, Buffon langsung memperlihatkan kualitasnya sebagai kiper nomor satu Italia ketika dipercaya turun di dua pertandingan awal PSG Ligue 1 2018-19, di mana ia hanya kebobolan satu gol di dua laga tersebut.

Terkait penampilan apiknya bersama PSG di awal musim, Buffon mengakui saat ini performanya terus baik meski sudah berusia 40 tahun, bahkan ia merasa dirinya lebih baik daripada lima, enam atau tujuh tahun lalu.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah Anda merasa berbeda hari ini dibandingkan dengan usia 35 tahun?, Saya akan mengatakan Saya pikir saya lebih baik, ujar Buffon dikutip dari Football Italia.

"Bahkan saya terkadang berpikir 'itu tidak mungkin', ketika saya pulang itulah yang saya katakan pada diri saya sendiri 'tidak mungkin'," ia menambahkan.

"Namun jauh di lubuk hati saya, saya merasa lebih baik daripada lima, enam atau tujuh tahun yang lalu. Saya tidak bisa mengatakan mengapa," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon: Saya Lebih Baik dari Tujuh Tahun Lalu : https://ift.tt/2wg90YM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon: Saya Lebih Baik dari Tujuh Tahun Lalu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.