Search

Luis Milla Belum Mau Bahas Masa Depannya

INILAHCOM, Cikarang - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, belum memikirkan masa depannya bersama usai dikalahkan Uni Emirat Arab. Fokusnya saat ini adalah mengevaluasi kegagalan timnya.

Perjuangan Luis Milla bersama Garuda Muda di Asian games 2018 terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan Uni EMirat Arab di babak 16 besar lewat adu penalti )3-4) setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (24/8/2018) sore WIB.

Dengan kekalahan tersebut, artinya Luis Milla gagal membawa Garuda Muda ke babak semifinal seperti yang dibebankan PSSI kepada pelatih asal Spanyol tersebut. Kontraknya kemungkinan besar tidak akan diperpanjang PSSI, namun demikian belum ada pernyataan resmi terkait hal tersebut.

"Saya mau ingin menganaliasa laga ini saja. Sampai saat ini belum ada yang menghampiri, untuk menyampaikan (kontrak) lanjut atau tidaknya," ujar mantan pelatih timnas Spanyol U-21 dalam jumpa pers usai pertandingan.

Milla dalam waktu dekat berencana untuk pulang ke Spanyol, belum diketahui apakah ia akan kembali ke Indonesia atau tidak setelahnya.

"Saya akan menyampaikan perpisahan sementara kepada pemain untuk kembali ke Spanyol. Saya sebetulnya masih marah, karena anak-anak tidak berhak diperlakukan seperti ini. Kami terhenti karena orang yang tidak kompeten," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Luis Milla Belum Mau Bahas Masa Depannya : https://ift.tt/2BJKSTE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Belum Mau Bahas Masa Depannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.