Search

Di Maria: Saya Senang di PSG

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain bisa sedikit lega setelah Angel Di Maria mengatakan kebahagiannya berada di Prancis menyusul beredarnya rumor kepergian Di Maria dari Parc de Princes dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Argentina itu tengah menjalankan musim terakhir dari kontrak empat tahun bersama PSG sejak didatangkan dari Manchester United awal musim 2015-16.

Belakangan Di Maria dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya, sehingga membuka peluangnya hengkang dari PSG dengan status bebas transfer dan Napoli adalah salah satu klub yang berminat mendatangkannya.

Namun baru-baru ini menurut laporan media-media Prancis, pemain berusia 30 tahun itu telah menyetujui kontrak baru hingga 2021 dan mengatakan bahagia berada di Paris.

"Saya sangat senang di sini. Keluarga saya senang di sini yang penting bagi saya," ujar Di Maria dilansir dari FourFourTwo.

"Saya ingin terus berkembang dengan klub ini. Keinginan saya untuk menulis sejarah di sini belum berubah," ia memungkasi.

Selama membela PSG Di Maria telah memainkan 138 pertandingan serta mencetak 52 dan memenangkan sembilan gelar juara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Di Maria: Saya Senang di PSG : https://ift.tt/2w8vKda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Maria: Saya Senang di PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.