Search

Bursa Transfer La Liga Diminta Tutup Lebih Awal

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta LFP (operator La Liga Sapnyol) untuk menutup jendela transfer sebelum liga dimulai seperti yang dilakukan Liga Premier Inggri dan Serie A Italia.

Liga Premier Inggris menutup aktivitas perekrutan pemain baru pada 9 Agustus 2018 dua hari sebelum dimulainya pertandingan pertama, sedangkan Serie A menutup bursa transfer mereka sehari sebelum kick-off pertama, 17 Agustus 2018.

Berbeda dengan dua liga tersebut, La Liga baru akan menutup jendela transfer pada 31 Agustus 2018 mendatang setelah pekan kedua selesai dimainkan. Namun Spanyol tidak sendirian karena Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis juga baru akan menutup bursa transfer di akhir bulan nanti.

Menurut Valverde La Liga harus meniru Liga Premier Inggris dan Serie A yang menutup bursa transfer sebelum liga dimulai, sebab jika bursa transfer masih di buka ketika liga sudah berjalan itu bisa menggangu fokus klub (pembeli/penjual) dan pemain.

"Ini adalah sesuatu yang harus kami lakukan juga, seperti di Italia, menutup pasar (bursa transfer) sebelum liga dimulai sepertinya itu tidak mustahil," ujar Valverde dikutip dari Marca.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bursa Transfer La Liga Diminta Tutup Lebih Awal : https://ift.tt/2MMEUWl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bursa Transfer La Liga Diminta Tutup Lebih Awal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.