Search

Ini Alasan Barcelona Tak Lepas Ivan Rakitic

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih, Ernesto Valverde, menegaskan bahwa Barcelona bukan tipe klub yang menjual pemain untuk meningkatkan keuangan menyusul ketertarikan Paris Saint-Germain pada Ivan Rakitic.

Rakitic belakangan telah dikaitkan kepindahannya ke PSG setelah mendapatkan tawaran sebesar 90 juta Euro, namun Barca bersikeras tidak akan melepas pemain internasional Kroasia itu di bawah harga klausul pelepasannya, yaitu sebesar 125 juta Euro.

Meski mendapatkan tawaran besar dari PSG, Valverde mengaku tidak tertarik dengan tawaran itu dan menegaskan tidak akan melepas Rakitic karena ia merupakan salah satu pemain terbaiknya.

"Kami di sini tidak untuk menghasilkan uang dari pemain, kami bertujuan untuk memenangkan dan membuat ruang trofi lebih besar. Saya berharap dia tetap di sini. Saya ingin memiliki pemain terbaik di sini dan dia adalah salah satu yang terbaik," ujar Valverde dikutip dari Marca.

Sepanjang musim 2017-18 lalu Rakitic memiliki peran penting di lini tengah Blaugrana dalam meraih dua trofi juara La Liga dan Piala Raja Spanyol. Musim lalu ia telah memainkan 55 pertandingan dan mencetak empat gol serta lima assists.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami terlihat pada yang dilakukan untuk tim musim lalu dan saya mengandalkan dia karena apa yang dia lakukan untuk kami. Dia tergabung ke dalam tim dan klub," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Barcelona Tak Lepas Ivan Rakitic : https://ift.tt/2Nd6qta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Barcelona Tak Lepas Ivan Rakitic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.