Search

Pochettino Berharap Pemainnya Tidak Ada yang Pergi

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap timnya tetap utuh di musim 2018-19 dan tidak ada pemain yang hengkang di bursa transfer awal musim ini.

Hingga bursa transfer Liga Premier Inggris ditutup pada 9 Agustus 2018 lalu, The Lily White tidak berhasil mendatangkan satu pemain baru pun. Namun kubu London Utara dilanda kekhawatiran setelah Christian Eriksen dan Danny Rose dilirik oleh Paris Saint-Germain.

Eriksen dan Rose merupakan bagian dari skuad yang membawa Spurs finis di peringkat kedua musim 2017-18 lalu.

PSG masih berpeluang mendapatkan pemain tersebut karena bursa transfer Ligue 1 baru akan ditutup pada 31 Agustus 2018 mendatang, namun Pochettino yakin tidak akan ada anak asuhnya yang hengkang hingga bursa transfer Eropa ditutup.

"Saya mengharapkan semua pemain (untuk tetap)," ujar pelatih asal Argentina itu dikutip dari FourFourTwo.

"Tidak hanya nama-nama itu, tetapi juga nama yang berbeda, tawaran dapat datang dari klub lain. Ketika tawaran tiba mungkin besok atau sore ini kita akan mempertimbangkannya," ia memungkasi.

Menurut pelatih 46 tahun itu lamanya bursa transfer Eropa ditutup telah mengganggu kosentrasinya dalam menyiapkan tim untuk berlaga di pekan-pekan awal Liga Premier Inggris.

"Saya bekerja seperti jika semua orang berada di sini. Saya tidak dapat bekerja apabila memikirkan pemain apakah akan berada di sini besok atau tidak," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Berharap Pemainnya Tidak Ada yang Pergi : https://ift.tt/2BWAb0f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Berharap Pemainnya Tidak Ada yang Pergi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.