Search

Bruno Matos Siap Ubah Posisi Jika Dibutuhkan

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mengaku siap dimainkan di posisi manapun yang diinginkan pelatih demi membantu Macan Kemayoran meraih hasil terbaik.

Selama di Persija, Pelatih Ivan Kolev memberikan kebebasan kepada pemain asal Brasil itu dalam hal posisi. Terkadang dia bermain di sayap kiri maupun kanan, bahkan di tengah.

Meski posisi alamiahnya adalah gelandang serang, Bruno Matos berhasil menjadi pencetak gol bagi Persija, tercatat dia telah mencetak empat gol di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Melawan Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3) sore, mantan pemain PKNS itu siap menjalankan peran apapun sesuai kebutuhan pelatih.

"Saya siap bermain di posisi manapun dari apakah sebelah kiri kanan atau di tengah tidak ada kendala. Yang penting saya selalu siap membantu tim untuk memenangkan pertandingan. Jadi untuk keputusan pelatih saya bermain dimanapun saya siap bermain," ujar Bruno dikutip dari laman resmi Persija.

"Sangat siap (lawan Kalteng Putra). Persiapan kita juga sudah maksimal. Kita tunggu dengan antusias untuk pertandingan nanti tanggal 28," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bruno Matos Siap Ubah Posisi Jika Dibutuhkan : https://ift.tt/2Uew7QH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bruno Matos Siap Ubah Posisi Jika Dibutuhkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.