Search

Sembilan Klub Antre Datangkan Vinicius Junior

INILAHCOM, Madrid - Sembilan klub dari tiga liga berbeda tertarik meminjam Vinicius Junior dari Real Madrid menjelang ditutupnya bursa transfer di akhir Agustus 2018 mendatang.

Vinicius dikabarkan tengah kecewa usai mengetahui ia hanya akan bermain untuk tim B Real Madrid setelah di datangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo, di bursa transfer musim panas.

Diberitakan Goal, Sembilan klub tersebut, Rayo Vallecano, Valladolid, Betis, Real Sociedad, Legans, Girona, Espanyol dari La Liga Spanyol, Nantes dari Ligue 1 Prancis dan Udinese dari Serie A, mencoba memanfaatkan kondisi tersebut untuk mendatangkan pemain berusia 18 tahun dengan status pinjaman.

Didatangkan dengan biaya sebesar 40 juta Euro, Vinicius sempat digadang-gadang akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus musim panas ini, namun ia dinilai gagal bersaing dengan penyerang-penyerang senior yang dimiliki Madrid.

Meski sempat bermain reguler di tur pra-musim, tapi ia belum dimainkan di kompetisi resmi bersama Los Blancos, di mana pelatih Julen Lopetegui lebih memilih menurunkan penyerang Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Ansensio di Piala Super Eropa 2018 dan pekan pertama La Liga 2018-19.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sembilan Klub Antre Datangkan Vinicius Junior : https://ift.tt/2MO78QE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sembilan Klub Antre Datangkan Vinicius Junior"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.