Search

Joao Mario Enggan Tinggal Inter Milan

INILAHCOM, Milan - Joao Mario dikabarkan enggan meninggalkan Inter Milan meski ia tidak masuk kedalam rencana permainan pelatih, Luciano Spalletti.

Mario didatangkan dari klub liga Portugal, Sporting CP, di awal musim 2016-17 dengan harga 40 juta Euro, dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya selama menjalankan musim debutnya di San Siro.

Dipertengahan musim 2017-18 Nerazzurri meminjamkan gelandang berkebangsaan Portugal itu ke West Ham, namun The Hammers gagal mempermanenkannya di akhir masa peminjaman.

Kembali ke Inter di awal musim 2018-19, Mario tidak didaftarkan Spalletti ke dalam skuad ketika Inter kalah 0-1 dari Sassuolo di pekan pertama musim baru Serie A Italia.

Pemain 25 tahun itu kemungkinan juga akan dicoret dari daftar skuad Liga Champions Eropa Inter, setelah kedatangan gelandang baru dari AS Roma, Radja Nainggolan.

Diberitakan Calciomercato, Mario tidak ingin meninggalkan Inter meskipun Nerazzurri telah menegaskan bahwa ia sudah tidak memiliki masa depan di klub.

Selama berseragam La Beneamata, Mario hanya memainkan 47 pertandingan dari semua kompetesi dan mencetak tiga gol serta 12 assists. Dikabarkan klub Liga Turki, Besiktas, tengah melakukan kontak untuk mendatang Joao Mario.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Joao Mario Enggan Tinggal Inter Milan : https://ift.tt/2P5e74T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Joao Mario Enggan Tinggal Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.