Search

Persija Telah Dapatkan Satu Lawan Uji Coba

INILAHCOM, Jakarta Persija Jakarta yang tengah melakukan persiapan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2018 yang akan bergulir pada pertengahan September mendatangkan, berencana melakukan uji coba pasca liburan.

Kompetisi sedang diberhentikan sementara karena berlangsungnya Asian Games 2018 dari 18 Agustus hingga 2 September 2018, tetapi penggawa Persija telah diliburkan ketika selesai menjalani pekan ke-20 (12/8/2018). Mengingat lamanya masa jeda libur Persija berencana untuk menggelar uji coba untuk menjaga kondisi tim tetap dalam suasana kompetisi.

Tim besutan pelatih, Stefano Cugurra Teco, dikabarkan telah mendapatkan satu lawan uji coba, tapi Teco enggan memberitahu klub mana yang akan dihadapi nanti, karena pihak klub masih merencanakan waktu dan tempat pelaksanaan.

"Hari ini pemain sangat bersemangat. Mereka tidak sabar untuk bertanding. Kami sudah mendapatkan satu tim untuk ujicoba. Tapi untuk sementara kami keep dulu," ujar Teco dikutip dari laman resmi Persija.

Uji coba ini dinilai sangat penting Ismed Sofyan dan kawan-kawan, mengingat ini sebagai laga pemanasan sebelum memulai kembali perjalanan di Liga 1 menghadapi Borneo FC pada pekan ke-21, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (12/9/2018) mendatang.

"Terpenting ujicoba kami lakukan agar kami tetap dalam suasana kompetisi," pungkas pelatih asal Brasil.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Telah Dapatkan Satu Lawan Uji Coba : https://ift.tt/2w967Jq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Telah Dapatkan Satu Lawan Uji Coba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.