Search

Berkendara Sambil Mabuk, Lloris Minta Maaf

INILAHCOM, London - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris meminta maaf atas aksinya yang berkendara dalam keadaan mabuk. Lloris menyebut tindakannya itu tak pantas dijadikan contoh.

Mobil yang dikendarai Lloris diberhentikan polisi pada Jumat pagi waktu setempat di pusat Kota London. Polisi tersebut sedang melakukan patroli rutin.

Lloris didakwa karena berkendara dalam pengaruh minuman alkohol. Menurut Kepolisian Metropolitan, kiper 31 tahun itu dibebaskan dengan jaminan dan harus hadir di persidangan pada 11 September.

Lloris tidak ikut berlatih dengan Spurs pada Jumat siang jelang pertandingan melawan Manchester United, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB di Old Trafford.

"Saya ingin meminta maaf dari hari yang terdalam kepada keluarga, klub, rekan setim, pelatih, dan semua suporter," ujar Lloris, dikutip dari Sky Sports.

"Berkendara di bawah pengaruh minuman beralkohol tidak bisa dibenarkan. Saya bertanggung jawab penuh atas kejadian itu dan tindakan saya tak bisa dijadikan contoh," katanya.

Dalam pernyataannya, Spurs mengatakan akan menindak insiden itu dengan serius. Bahkan, beredar kabar Spurs akan mencopot ban kapten dari Lloris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berkendara Sambil Mabuk, Lloris Minta Maaf : https://ift.tt/2PC24gD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berkendara Sambil Mabuk, Lloris Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.