Search

Ingin Datangkan Navas & Cillessen, Pep: Itu Benar

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas dan Jasper Cillessen dari Barcelona, sebagai pengganti Claudio Bravo yang mengalami cedera.

City kehilangan Bravo setelah mengalami cedera tendon achilles pada sesi latihan, ia diperkirakan akan absen selama enam bulan, sehingga The Citizen tidak memiliki penjaga gawang kedua yang berpengalaman untuk melapisi Ederson.

Saat ini City telah memiliki kiper pelapis, Aro Muric, yang ditarik dari masa peminjaman di klub Liga Belanda, NAC Breda, namun diusia yang masih 19 tahun Muric dinilai masih minim pengalaman akan bertandingan dengan tim-tim besar.

Diberitakan media-media Inggris, City tengah melirik kiper Madrid, Navas sebagai pengganti Bravo, namun tim besutan Pep Guardiola harus menunggu hingga Januari mendatang untuk merekrut Navas karena saat ini bursa transfer Liga Premier Inggris sudah ditutup.

Menanggapi rumor tersebut, Pep membenarkan saat ini timnya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan salah satu dari kiper tersebut tetapi tidak dengan opsi penawaran pinjaman darurat.

"Kami akan mempertimbangkannya, itu benar. Orang-orang berbicara tentang kami ingin membeli kiper Barcelona atau penjaga gawang Madrid. Kami tidak memiliki opsi apa pun," ujar Pep dikutip dari telegraph.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ingin Datangkan Navas & Cillessen, Pep: Itu Benar : https://ift.tt/2P6UPfL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Datangkan Navas & Cillessen, Pep: Itu Benar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.