Search

Emery: Aaron Ramsey Fokus pada Bermain Saja!

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, meminta Aaron Ramsey untuk lebih fokus bermain dan tidak ikut memikirkan masalah masa depannya di Emirates Stadium

Ramsey dikabarkan belum menyetujui kesepakatan baru bersama Arsenal, sedangkan kontraknya akan selesai pada akhir musim ini, ia pun berpeluang pergi dengan status bebas transfer. Chelsea dan Barcelona merupakan dua klub yang tertarik mendatangkannya.

Meski masa depannya di Arsenal masih belum jelas, Emery meminta Ramsey untuk melupakan masalah pembicaraan kontrak dan fokus bermain bersama The Gunners, karena itu adalah tanggung jawab agennya dan klub.

"Saya berbicara dengannya minggu lalu. Saya ingin dia hanya fokus pada latihan dan pertandingan, dan menunjukkan kepada kami kemampuan untuk membantu tim," ujar sari dikutip dari Goal.

"Kontrak itu adalah hal lain untuk agennya dan klub, tetapi kami ingin anda hanya fokus pada latihan, pertandingan dan penampilan setiap harinya," pungkasnya.

Selama berseragam Arsenal pemain berusia 27 tahun tahun itu telah memainkan 333 pertandingan serta mencetak 59 gol dan memenangkan lima gelar juara, tiga trofi Piala FA dan dua trofi Piala Super Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emery: Aaron Ramsey Fokus pada Bermain Saja! : https://ift.tt/2P4ZDSD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery: Aaron Ramsey Fokus pada Bermain Saja!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.