Search

Klopp Tak Mau Nasib Timnya Seperti MU

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool jumpa Brighton Albion di pekan ketiga Liga Premier Inggris 2018-19. Jurgen Klopp tak mau timnya bernasib sama seperti Manchester United.

The Reds akan menjamu Brighton di Anfield Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Di pekan kedua, Brighton secara mengejutkan mampu mengalahkan Manchester united dengan skor 3-2. Hasil tersebut tercatat sebagai kemenangan perdana Brighton di musim ini.

Sedangkan Liverpool meraih hasil positif dari dua laga yang sudah dimainkan, pekan lalu Si Merah membungkam Crystal Palace dengan skor 2-0, Selasa (21/8/2018) kemarin.

Liverpool berbekal catatan bagus jumpa Brighton. Dari tujuh pertemuan terakhir di semua kompetisi, Si Merah meraih lima kemenangan beruntun. Sedangkan kemenangan terakhir Brighton di Anfiedl terjadi pada 1982 lalu.

Fakta lainnya, Liverpool punya catatan kandang oke, sejak dikalahkan Crystal Palace 1-2 pada April 2017, The Reds belum terkalahkan dalam 22 laga kandang dengan merain 14 kemenangan serta delapan kali imbang.

Meskipun di atas kertas Liverpool lebih diunggulkan, Jurgen Klopp tak mau kelewat percaya diri. Ia tak mau langkah timnya tersandung di pekan-pekan awal liga seperti yang dialami United.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan saya menaruh hormat sepenuhnya pada apa yang dilakukan Chris Hughton di Brighton," ujar Klopp kepada BBC.

"Kami bukan hanya menganalisa pertandingan saat melawan Manchester United, mereka bermain mengesankan dan sangat bagus."

"Saya menaruh hormat untuk hal itu dan kami sudah mendapat tanda bahaya. Kami harus sadar dan 100 persen fokus," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Tak Mau Nasib Timnya Seperti MU : https://ift.tt/2wd3ne2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Tak Mau Nasib Timnya Seperti MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.