Search

Cepat atau Lambat, Aubameyang Pasti Cetak Gol

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery tak khawatir Pierre-Emerick Aubameyang belum mencetak gol. Dia yakin, cepat atau lambat Aubameyang akan mencetak banyak gol.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada Januari lalu, Aubameyang sudah mengemas 10 gol dari 13 laga di Liga Primer Inggris. Tapi, sejauh ini pemain asal Gabon belum berhasil mencetak gol.

Dari dua laga yang dijalani Arsenal melawan Manchester City dan Chelsea, Aubameyang belum mampu menunjukkan ketajamannya. Bahkan, ada beberapa peluang bagus saat melawan The Blues yang gagal dimanfaatkan Aubameyang.

Emery mengatakan, Aubameyang harus menemukan rasa percaya diri di depan gawang. Pelatih asal Spanyol yakin gol-gol akan mengalir.

"Aubameyang harus menemukan rasa percaya dirinya, kemudian mencetak gol dan mencetak gol lagi. Selama karier, saya tahu penyerang itu butuh momen. Ketika momen itu datang, maka gol akan datang," ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Saya yakin Aubameyang akan mencetak banyak gol. Enam bulan pertamanya di sini dia bisa mencetak banyak gol. Saya yakin dia akan melakukan hal yang sama tahun ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cepat atau Lambat, Aubameyang Pasti Cetak Gol : https://ift.tt/2BLg9Wd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cepat atau Lambat, Aubameyang Pasti Cetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.