Search

Solskjaer Kembalikan Identitas MU

INILAHCOM, Manchester - Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer dinilai berhasil mengembalikan identitas permainan Manchester United yang pernah hilang di era Jose Mourinho.

Solskjaer dipercaya menjadi pelatih interim MU menggantikan Mourinho yang dipecat pada Desember lalu. Kehadiran Solskjaer membawa angin segar dalam klub.

Selain mengembalikan permainan menyerang ke dalam tim, MU berhasil dibawanya duduk di peringkat empat dan lolos ke perempatfinal Liga Champions. Dari 13 laga Liga Primer Inggris, MU baru kalah satu kali.

Legenda MU, Dwight Yorke mengaku sangat menikmati kebangkitan Setan Merah dalam beberapa bulan terakhir di bawah asuhan Solskjaer.

"Dia melakukan tugasnya dengan luar biasa, sebuah hasil yang membuat kita semua bangga. Dia mengembalikan identitas klub, kami tampil bagus, menenangkan banyak pertandingan, dan itu yang terpenting," kata Yorke, dikutip dari Sky Sports.

"Masih ada delapan pertandingan tersisa, mari berharap dia terus membawa kemenangan utnuk MU, kemudian kita mengambil keputusan mengenai masa depannya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Kembalikan Identitas MU : https://ift.tt/2V0VvX9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Kembalikan Identitas MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.