Search

Cepat Permanenkan Solskjaer, MU

INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof akan sangat senang andai Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi pelatih tetap di Old Trafford. Menurut dia, Solskjaer sosok yang tepat.

Solskjaer menjadi pelatih sementara MU sejak Desember lalu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Sejak itu, pria asal Norwegia membawa MU duduk di peringkat empat dengan hanya menelan satu kekalahan dari 13 laga Liga Primer Inggris.

Bagi Lindelof, Solskjaer memiliki arti penting bagi kariernya. Kedatangan sang legenda ke Old Trafford membuatnya mendapatkan kepercayaan sebagai pemain inti di jantung pertahanan MU.

Media-media Inggris memberitakan, pekan ini Solskjaer akan diberikan kontrak sebagai pelatih tetap Setan Merah. Lindelof berharap, rumor tersebut benar-benar terjadi.

"Jika dia mendapatkan pekerjaan itu, saya akan merasa sangat senang. Bukan tugas saya untuk menentukan, tapi tentu saja saya sangat bahagia dengan apa yang terjadi di sini sejak dia datang. Tak ada hal buruk yang bisa saya katakan tentang dia," ujar Lindelof, dikutip dari Sky Sports.

"Dia legenda klub, jadi dia tahu semuanya soal menjadi pemain di sini. Jadi, ketika dia bicara dengan Anda, Anda pasti mendengarkannya. Dia tahu apa yang dibicarakannya, karena dia sudah melalui semua," tambahnya.

"Sejak datang ke sini, dia sangat luar biasa dan dia datang dengan senyuman di wajahnya. Saya pikir itu yang paling penting untuk semua pemain," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cepat Permanenkan Solskjaer, MU : https://ift.tt/2utsxnl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cepat Permanenkan Solskjaer, MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.