Search

Aleksandr Hleb Sesalkan Gabung Barcelona

INILAHCOM, Jakarta - Aleksandr Hleb mengungkapkan bahwa ia telah membuat kesalahan dalam karir sepak bolanya saat memutuskan bergabung dengan Barcelona, karena ia melewatkan tahun-tahun terbaiknya.

Penampilan apik Hleb di Arsenal kala itu membuat Barca tertarik merekrutnya, di awal musim 2008-09 Blaugrana resmi mendapatkan gelandang serang timnas

Belarusia itu usai membayar sebesar 17 juta Euro.Namun setelah bergabung Barca penampilan Hleb tidak seperti yang diharapkan, dari 36 penampilan ia tidak mampu mencetak satu gol pun dan hanya menyumbang tiga assists saja.

Dengan pencapai tersebut Hleb hanya bertahan semusim di Camp Nou, setelah itu ia sering menjalani karir sepak bola dengan berpindah-pindah klub karena selalu dipinjamkan oleh Barca.

Pertama Hleb dipinjamkan pada musim 2009-10 ke klub asal Jerman, Vfb Sturrgart selama semusim. Pulang ke Barca ia kembali dipinjamkan ke klub asal Inggris, Birmingham, selama musim.

Alih-alih bisa kembali ke Barca untuk mendapatkan menit bermain, Hleb malah kembali dipinjamkan ke klub asal Jerman pada musim 2011-12, Vfl Wolfsburg, semusim di Wolfsburg Hleb pun kembali ke Barca.

Kepulangannya tidak disambut dengan kabar baik karena bertepatan dengan habisnya kontrak dengan Blaugrana, dan Barca memilih tidak memperpanjang kontraknya sehingga ia dilepas dengan status bebas transfer ke klub Rusia, KS Samara di musim 2011-12.

"Melihat kembali sekarang, itu adalah kesalahan untuk bergabung dengan Barcelona," kata Hleb dilansir dari Marca.

"Saya kehilangan tahun-tahun terbaik saya. Saya membuat beberapa kesalahan dan saya tidak pernah bisa menunjukkan yang terbaik," pungkasnya menutup.

Saat ini pemain berusia 37 tahun itu memperkuat klub Liga Belarusia, Bate Borisov. Musim 2018-19 ini ia telah dimainkan sebanyak 14 kali.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aleksandr Hleb Sesalkan Gabung Barcelona : https://ift.tt/2OOdG3j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aleksandr Hleb Sesalkan Gabung Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.