Search

Madrid Disarankan Beli Salah Satu Pemain Ini

INILAHCOM, Jakarta - Ludovic Giuly mengklaim Eden Hazard atau Kylian Mbappe cocok untuk mengisi kekosongan lini serang Real Madrid setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Kepergian Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018-19 ini telah meninggalkan lubang di lini serang Madrid. Hal itu berdampak pada menurunnya produktifitas gol yang dicetak Los Blancos, hingga pekan kesembilan La Liga Madrid baru mencetak 13 gol.

Menurut Giuly, Hazard atau Mbappe adalah penyerang yang pas untuk menjadi ujuk tombak Madrid sekaligus menggantikan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut.

Pilihan Giuly itu tak terlepas dari penampilan apik kedua penyerang itu di klub masing-masing. Hazard tampil gemilang di awal musim ini dengan berhasil mencetak tujuh gol dari sembilan laga Liga Premier Inggris dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara.

Sedangkan Mbappe tampil gemilang bersama Paris Saint Germain, peraih trofi juara Piala Dunia itu telah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan di Ligue 1 Prancis.

"Real Madrid sedang berjuang. Ronaldo adalah tambahan yang sangat bagus untuk Juve karena dia pemain hebat, profesional yang hebat," ujar Giuly dikutip dari FourFourTwo.

"Madrid tidak memiliki pemain seperti Ronaldo saat ini. Mereka tidak memiliki penggantinya. Pemain baru ini bisa saja Hazard atau Mbappe, Anda bisa melihatnya sekarang," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Disarankan Beli Salah Satu Pemain Ini : https://ift.tt/2yyYm0x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Disarankan Beli Salah Satu Pemain Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.