Search

Clement Lenglet Optimis Cetak Gol di El Clasico

INILAHCOM, Catalunya - Bek Barcelona, Clement Lenglet, optimistis bisa mencetak gol pada laga perdananya di El Clasico kontra Real Madrid.

Barca akan menjamu Madrid dalam lanjutan pekan kesepuluh La Liga musim 2018-19, di Camp Nou Stadium, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Kedua tim bertekad meraih tiga poin, baik Barca mereka ingin memperkokoh posisi mereka di peringkat pertama klasemen sementara, sedangkan bagi Madrid kemenangan di laga ini akan mendongkrak posisi mereka karena saat ini berada di peringkat ketujuh.

Lenglet yang sudah bermain di enam pertandingan sejak didatangkan dari Sevilla awal musim ini belum mencetak gol. Sempat hampir mencetak gol di laga kontra Inter Milan di ajang Liga Champions, Lenglet bertekad bisa mencetak gol pertamanya di laga El Clasico.

"Peluang yang gagal membuat frustrasi, tetapi saya bertujuan untuk mencetak gol pada hari Minggu," kata Lenglet dikutip dari Football Espana.

"Pertunjukan melawan Inter sangat menyenangkan tetapi kami berjanji bahwa Minggu akan benar-benar berbeda, kami tahu ini akan menjadi salah satu pertandingan terpenting kami musim ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Clement Lenglet Optimis Cetak Gol di El Clasico : https://ift.tt/2Rgedrv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Clement Lenglet Optimis Cetak Gol di El Clasico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.