Search

Hattrick Loftus-Cheek Menangkan Chelsea atas BATE

INILAHCOM, London - Chelsea berhasil mengalahkan Bate Borisov pada laga ketiga grup L Liga Europa, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB, dalam kemenangan 3-1.

Bertanding di markas sendiri, Stamford Bridge Stadium, Chelsea berhasil unggul cepat di saat laga baru berjalan dua menit lewat gol yang dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek. Meneruskan umpan dari Zapacosta, Cheek melepaskan sepakan keras yang mengoyak gawang yang dijaga Denis Schesbitski. Skor 1-0.

Hanya enam menit berselang tuan rumah kembali mencetak gol, Ruben Loftus-Cheek menggandakan keunggulan Chelsea setelah menyambar umpan yang dikirimkan oleh Willian ke kotak penalti. Cheek langsung melepaskan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang. Skor 2-0.

Chelsea yang mendominasi jalannya pertandingan terus mengurug pertahanan Bate. Menit ke-23 tuan mendapatkan peluang mencetak gol ketiga, namun sepakan yang dilepaskan Mateo Kovacic terlalu pelan dan mudah diamankan oleh kiper.

Menit akhir babak pertama Chelsea kembali mendapatkan peluang mencetak gol, kali ini lewat aksi Willian yang melepaskan sepakan keras, tetapi bola hasil tendangannya mampu diamankan oleh penjaga gawang.

Di sepanjang babak pertama ini Bate tidak mampu mengembangkan permainan mereka dengan baik, mereka hanya sesekali menyerang lewat serangan balik namun tidak ada yang membuahkan gol. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Chelsea masik memegang kendali permainan, menit ke-53 tuan rumah berhasil mencetak gol ketiga melalui Ruben Loftus-Cheek yang sekaligus hettricknya di laga ini. Skor 3-0.

Chelsea nyaris memperbesar keunggulan mereka melalui upaya yang dilakukan Victor Mosses di menit ke-61, namun sepakan kerasnya dari luar kotak penalti mampu diamankan oleh kiper.

Bate akhirnya mendapatakan peluang mencetak gol, menit ke-75 Maksim Skavysh hampir mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang ia langsung melepaskan sepakan keras namun mampu ditepis oleh Kepa.

Gol yang ditunggu tim tamu pun akhirnya datang, tiga menit berselang Bate berhasil memperkecil ketertinggalan mereka setelah Aleksey Rios berhasil menyundul bola hasil tendangan bebas masuk ke gawang dan menaklukan Kepa. Skor 1-3

Berhasil mencetak satu gol membuat kepercayaan diri pemain Bate meningkat, mereka terus berupaya mengejar ketertinggalan namun upaya-upaya yang dilakukan mampu digagalkan pemain belakang Chelsea.

Chelsea pun hingga babak kedua berakhir juga tidak mampu menambah keunggulan mereka. Skor 3-1 pun berakhir hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Kemenangan ini membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga laga, sedangkan Bate berada di peringkat ketiga dengan poin tiga.

Susunan Pemain
Chelsea:
Kepa Arrizabalaga; Davide Zappacosta, Gary Cahill, Andreas Christensen, Emerson; Mateo Kovacic (N'Golo Kante 78'), Ruben Loftus-Cheek, Cesc Fabregas; Willian (Victor Moses 57'), Olivier Giroud, Pedro (Callum Hudson-Odoi 60').

BATE Borisov: Denis Scherbitski; Aleksey Rios, Aleksandar Filipovic, Egor Filipenko, Maksim Volodko; Aleksandr Hleb (Mirko Ivanic 59'), Stanislav Dragun, Dmitri Baga (Evgeniy Yablonski 76'); Maksim Skavysh, Nikolay Signevich (Jasse Tuominen 71'), Igor Stasevich.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hattrick Loftus-Cheek Menangkan Chelsea atas BATE : https://ift.tt/2yyyK3I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hattrick Loftus-Cheek Menangkan Chelsea atas BATE"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.