Search

PSM Termotivasi Juarai Piala Indonesia 2018

INILAHCOM, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, antusias dengan pelaksaan Piala Indoensia yang akan berlangsung di sela-sela kompetisi Liga 1 2018. Dia juga termotivasi untuk menjuarainya.

Piala Indonesia 2018 rencananya akan berlangsung April-Desember 2018 yang diikuti oleh klub Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Turnamen ini menyediakan tiket bagi tim juara untuk bisa berkontribusi di ajang AFC Cup.

"Kita juga bandingkan dengan negara yang memiliki kompetisi terbaik seperti di Inggris, mereka juga menggelar liga dan diselingi pelaksanaan Piala FA," kata juru taktik 63 tahun.

Sebagai bentuk keseriusan berlaga di Piala Indonesia, PSM berencana menambah dua pemain baru lagi untuk menggenapkan skuad jadi 30 pemain.

Dua nama pemain incaran yang masuk rencana PSM adalah pemain naturalisasi, Mohammadou Al Hadj dan seorang mantan pemain Persijap Jepara.

"Jadi Piala Indonesia merupakan turnamen yang bagus (untuk diikuti). Apalagi negara-negara besar juga melaksanakannya," dia memungkasi.(tar)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSM Termotivasi Juarai Piala Indonesia 2018 : http://ift.tt/2F1XbuM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Termotivasi Juarai Piala Indonesia 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.