Search

Conte Berharap MU Cadangkan Pogba Lagi

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte berharap Paul Pogba kembali dicadangkan saat anak asuhnya bertemu dengan Manchester United. Menurut Conte, Pogba adalah pemain kelas dunia.

Chelsea akan menantang Manchester United di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28.

Pogba pernah bermain di bawah asuhan Conte saat masih di Juventus termasuk memenangkan dua Scudetto. Di Juventus, Pogba menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

Sejak pindah ke MU di 2016 sebagai pemain termahal dunia, penampilan Pogba masih belum seperti saat berseragam Juventus. Dalam tiga pertandingan terakhir, pemain asal Prancis dicadangkan Jose Mourinho sebanyak dua kali termasuk saat menghadapi Sevilla di Liga Champions tengah pekan kemarin.

"Harapan saya adalah melihat Pogba turun di lapangan. (Tapi) jika dia tetap menjadi cadangan, itu jauh lebih baik," ujar Conte, dikutip dari Soccerway.

"Setiap pelatih harus menemukan cara yang tepat menanganinya. Saya pikir Pogba tetap menunjukkan sebagai pemain kelas dunia di MU," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Berharap MU Cadangkan Pogba Lagi : http://ift.tt/2HJ1Y2T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Berharap MU Cadangkan Pogba Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.