Search

Kapan Persib Launching Tim?

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung rencananya akan segera melakukan launching tim. Tapi, manajemen masih menunggu kepastikan terkait kick-off Liga 1.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengungkapkan, rencananya Persib akan melakukan launching di awal Maret jika mengacu pada rencana awal PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang menggelar kick-off pada 10 Maret.

Menurut Kuswara, acara launching akan dilakukan secara sederhana. Soal tempat dan waktu, manajemen sedang mempersiapkannya.

"Kita akan launching tim secara sederhana, karena pertimbangannya yang penting kita ingin memperkenalkan kepada publik tim ini yang akan berlaga di musim kompetisi 2018," ujarnya.

"Rencananya launching akan digelar awal Maret. Kita masih menunggu jadwal pasti dari PT. Liga, menyangkut tempatnya juga sedang kami siapkan," tambahnya.

"Mudah-mudahan Persib bisa main secara maksimal dan meraih prestasi yang diharapkan seluruh masyarakat, khususnya Bobotoh. Harapan masyarakat semua menjadi dambaan bagi kita juga," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Plt Ketum PSSI, Joko Driyono mengatakan, tak menutup kemungkinan kick-off Liga 1 kembali diundur andai PT LIB belum melunasi semua tunggakannya pada klub-klub Liga 1.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kapan Persib Launching Tim? : http://ift.tt/2GMg7uV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapan Persib Launching Tim?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.