Search

Lawan MU Laga Penting untuk Chelsea

INILAHCOM, London - Antonio Conte menyebut pertandingan melawan Manchester United sangat penting untuk Chelsea. Conte memprediksi laga akan berjalan ketat.

Chelsea akan menantang MU di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Selisih poin kedua tim di klasemen Liga Primer Inggris hanya tiga poin. Jika Chelsea menang dan di laga sebelumnya Liverpool menang, maka posisi MU akan melorot ke posisi empat.

Duel ini juga sangat dinanti karena Conte akan bertemu dengan Jose Mourinho. Kedua pelatih terlibat perang kata-kata beberapa waktu lalu. Conte menyebut Mourinho sebagai pria kerdil, setelah sebelumnya Mourinho menyinggung soal pengaturan skor yang pernah dialami Conte.

"Di masa lalu, kami mengatakan beberapa kalimat. Bagi saya tak masalah. Saya tak tertarik bicara soal itu," kata Conte, dikutip dari Soccerway.

Dengan selisih hanya tiga poin, Conte yakin kedua tim akan berjuang keras demi meraih hasil positif.

"MU adalah tim yang selalu berbahaya karena mereka punya skuad kuat. Tim mereka juga sangat mengandalkan fisik," ujarnya.

"Ketika menghadapi Manchester United, Anda harus tahu apa pun bisa terjadi dan ada risiko kalah. Ini pertandingan besar untuk kami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan MU Laga Penting untuk Chelsea : http://ift.tt/2ouJRVD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan MU Laga Penting untuk Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.