Search

Arsenal Tampilkan Permainan Tak Bermutu Lawan City

INILAHCOM, London - Kekalahan dari Manchester City di final Piala Liga Inggris menyisakan kritikan bagi Arsenal. Mereka dianggap tak punya gairah bermain melawan sehebat City.

The Gunners menelan kekalahan 0-3 atas Manchester City di Wembley Stadium, Minggu (25/2/2018) kemarin. Hasil tersebut membuat mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, angkat bicara.

Ia menyayangkan para pemain yang tampil anti-klimaks di laga final. Wright melihat penampilan Arsenal malam itu seperti tak punya gairah dan arah.

"Setiap orang menyadari itu tentang kepemimpinan dan karakter, dan Arsenal tidak memiliki itu semua," kata Wright.

"Melawan Manchester City selalu menjadi tugas berat. Mereka menjalani musim yang luar biasa, tetapi mengecewakan melihat cara Arsenal bermain. Tidak ada semangat juang."

"Itu adalah pertandingan final dan para pemain berjalan. Anda pasti tidak ingin melihat tim yang Anda dukung bermain di final dengan performa tak bermutu," dia memungkasi.

Arsenal dipastikan gagal meraih trofi domestik musim ini, mereka juga gagal di Piala FA serta terpaut sangat jauh dari Manchester City di klasemen Liga Premier Inggris.

Kegagalan di Piala Liga Inggris juga memanaskan kembali soal masa depan Arsener Wenger di kursi kepalatihan Arsenal.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Tampilkan Permainan Tak Bermutu Lawan City : http://ift.tt/2CkEoKx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Tampilkan Permainan Tak Bermutu Lawan City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.