Search

Persib Berharap Perserang Berikan Perlawanan

INILAHCOM, Serang - Tim kepelatihan Persib Bandung berharap lawan uji tanding kali ini memberikan perlawanan sehingga ada tekanan yang dirasakan para pemain.

Persib Bandung dipastikan menggelar uji tanding melawan klub peserta kompetisi Liga 2, Perserang, di Stadion Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten pada Kamis (1/3/2018).

Uji tanding ini merupakan bagian dari persiapan jelang Liga 1 2018 bergulir. Untuk pertandingan ini, Maung Bandung diperkuat beberapa pemain inti seperti Michael Essien, Tony Sucipto serta Bily Paji Keraf.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiwan, berharapa Perserang bisa menghadirkan perlawan berarti agar pemain Persib termotivasi mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Progres tim Persib saat ini terus meningkat. Semoga saja dalam uji coba nanti, kita bisa mendapat sebuah tekanan dari tim lawan karena kita ingin melihat progres kita setelah berlatih satu minggu ini," kata Herrie Setiawan.

Bukan hanya itu, Herrie mengatakan pemilihan lawan uji tanding yang berasal dari Liga 2 dengan maksud untuk melihat mental pemain saat jumpa tim dari kelas berbeda. Selain itu, dia memastikan laga uji tanding akan menjadi bahan evaluasi di semua lini agar di Liga 1 2018 semua posisi sudah solid.

"Dari beberapa uji coba, chemistry sudah kita dapat walaupun kita melakukan uji coba dengan tim bawah. Pelatih punya pandangan lain, tapi saya sebagai asisten melihat progres dan evaluasi ada. Nah, progres itu dari hasil latihan tim dalam satu minggu. Makanya kita harus melakukan uji coba," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Berharap Perserang Berikan Perlawanan : http://ift.tt/2HTCRKN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Berharap Perserang Berikan Perlawanan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.