Search

Emery Merespon Pemberitaan Cedera Neymar

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, kesal dengan pemberitaan yang beredar soal cedera Neymar. Dia membantah Neymar harus operasi dan bakal absen lawan Real Madrid.

Neymar mengalami cedera retak tulang kelima metatarsal telapak kaki kanannya saat PSG mengalahkan Marseille 3-0 di Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin.

Media-media di Prancis menulis Neymar harus menjalani operasi untuk mengatasi cederanya. Pemain 25 tahun disebut harus absen selama dua bulan untuk pemulihan.

Dengan kondisinya tersebut, pemain kebangsaan Brasil bakal absen saat PSG menjamu Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa.

Unai Emery membantah pemberitaan tersebut, dia mengatakan sudah bertemu dengan dokter yang menangani cedera Neymar dan masih ada peluang bagi Neymar bisa tampil melawan Madrid.

"Informasi yang menyebut Neymar harus dioperasi tidak benar," kata Emery seperti dikutip dari The Sun.

"Saya berbicara dengan dokter pada Selasa pagi dan dia menjelaskan kepada kami hasil pemeriksaannya."

"Neymar ingin bermain di setiap pertandingan, dia sangat fokus melawan Real Madrid. Saya pikir dia memiliki peluang kecil siap bermain untuk pertandingan tersebut," pungkasnya.

PSG butuh kemenangan setidaknya 2-0 di Parc des Princes pekan depan untuk lolos ke babak perempatfinal. Sebelumnya, mereka menelan kekalahan 3-1 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Neymar tampil impresif di musim perdananya bersama PSG. Dari 30 penampilan di semua ajang, dia sudah mencetak 28 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emery Merespon Pemberitaan Cedera Neymar : http://ift.tt/2t5henE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Merespon Pemberitaan Cedera Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.